10 Desain Rumah Minimalis Terbaru 2016

Rumah merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang apalagi yang sudah memiliki keluarga, pasti rumah sangatlah penting. Rumah yang memiliki bentuk khas merupakan cirri dari pemilik rumah tersebut. Kadang kala rumah menjadikan suatu pandangan dari setiap orang yang melihatnya baik pandangan dari ekonomi maupun hal-hal yang lain. Rumah sangatlah penting, karena dengan anda memiliki rumah maka hidup anda akan menjadi lebih indah. Rumah yang dimilikipun tak harus yang besar dan mewah tetapi dengan rumah yang hanya memiliki lahan terbatas pun bisa menjadi rumah yang indah pula.

Dengan lahan yang terbatas, penataan dan desain rumah akan menjadikan rumah tersebut menjadi lebih bagus walau hanya dengan lahan yang terbatas. Dan yang sedang tren pada tahun 2016 ini maupun tahun sebelumnya yaitu rumah dengan desain minimalis. Rumah dengan desain minimalis ini mampu menjadikan rumah terlihat simple tetapi berkelas dan tentunya nyaman untuk dihuni. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis yang bisa anda jadikan referensi saat akan mendesain rumah.

Rumah Minimalis Terbaru 1

Rumah Minimalis Terbaru 2

Rumah Minimalis Terbaru 3

Rumah Minimalis Terbaru 4

Rumah Minimalis Terbaru 5

Pada umumnya desain rumah pada saat ini cenderung berkiblat pada desain rumah yang simple. Rumah dengan desain yang simple ini sering disebut dengan rumah berdesain minimalis. Rumah dengan desain minimalis sangatlah cocok bagi pasangan yang baru menikah atau bahkan keluarga besar. Dengan rumah yang memiliki desain minimalis ini tidak mesti memerlukan lahan yang besar, tetapi dengan lahan yang terbatas anda bisa memiliki rumah yang berdesain minimalis.

Desain minimalis saat ini masih digandrungi oleh sebagian orang karena memiliki bentuk desain yang simple tetapi memiliki nilai seni yang tinggi. Berikut ini beberapa gambar atau desain dari rumah-rumah minimalis yang sudah ada dan tetntunya akan menambah keputusan disaat anda ingin mendesain atau sedang mencari referensi tentang rumah dengan desain minimalis.

Itulah tadi beberapa desain rumah minimalis terbaru yang banyak disenangi karena desain yang simple tetapi memiliki nilai seni yang tinggi. Semoga dengan anda melihat gambar-gambar desain rumah minimalis diatas dapat menjadikan referensi bagi anda terutama yang sedang ingin membangun sebuah rumah dengan desain maupun konsep minimalis. Itu tadi 5 desain rumah terbaik, dan 5 sisanya bisa dilihat pada artikel desain rumah minimalis terbaru.

10 Desain Rumah Minimalis Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown