Memilih Keramik Kamar Mandi Minimalis yang Terbaik

Kebutuhan terhadap kamar mandi adalah kebutuhan bagi semua orang. Kamar mandi yang baik tidak harus luas, yang penting bersih dan nyaman ditempati. Pada beberapa rumah di perkotaan yang mengusung tipe minimalis, biasanya juga memiliki kamar mandi yang minimalis. Sehingga, untuk pembangunannya membutuhkan keramik kamar mandi minimalis.

keramik kamar mandi minimalis

Keramik yang dipakai untuk mendesain kamar mandi yang minimalis sebenarnya ada banyak sekali modelnya, mulai dari model yang polos, hingga yang bercorak warna warni. Semuanya baik untuk digunakan untuk mengisi lantai kamar mandi. Namun, supaya mendapatkan hasil desain kamar mandi yang baik, sebaiknya keramik keramik yang beragam tersebut dipasang dengan cara yang menarik.

Keramik Minimalis Polos dan Bercorak

Sebaiknya menggunakan perpaduan antara keramik polos dan berwarna. Keramik polos, putih, atau pun bening akan membuat kesan kamar mandi memberikan kesan bersih dan rapi pada kamar mandi. Namun, anda harus ingat untuk menggunakan keramik dengan bahan yang tidak licin, sebab kamar mandi selalu identik dengan air.




Sehingga, jika anda menggunakan keramik yang licin, maka anda bisa saja mudah terpeleset di kamar mandi anda. Sebaiknya jika anda memang benar benar ingin memakai keramik yang licin, maka anda harus meletakkannya di dinding dinding kamar mandi, bukan sebagai alas lantainya. Untuk alas lantainya gunakan keramik yang sedikit kasar atau memiliki ukiran ukiran yang tidak membuat keramik menjadi licin saat tersiram air.




Kemudian, selain menggunakan keramik polosan, untuk mendesain kamar mandi yang minimalis, sebaiknya anda juga mengaplikasikan keramik keramik bermotif dan berwarna yang cerah. Sebab hal tersebut akan memberikan kesan hidup pada kamar mandi anda. Tidak tampak kosong dan menyeramkan.






Coba saja mengaplikasikan keramik bermotif bunga bunga atau bebatuan untuk memberikan sentuhan etnik pada kamar mandi anda. Jika perlu, gunakan batuan batuan sungguhan untuk membuat kamar mandi anda semakin nyaman di pandang. Keramik kamar mandi minimalis dapat diaplikasikan dengan berbagai macam jenis aksesoris kamar mandi yang beragam, mulai dari yang modern hingga yang kuno.

Memilih Keramik Kamar Mandi Minimalis yang Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown